Klamby Ied Collections

Klamby Ied Collections

Klamby menyambut musim perayaan bulan yang Fitri dengan Koleksi Ied 2024 yang sangat memukau dan selalu ditunggu-tunggu oleh Klamby Family! Klamby dengan senang hati mengumumkan kesempatan “Early Access” untuk para Klamby Family agar bisa mendapatkan akses lebih awal dalam tren dan desain terbaru.


Syarat & Ketentuan:

Cukup lakukan pembelian minimum sebesar IDR 999.000 per transaksi (Dalam harga akhir) pada periode 20 - 31 Januari 2024. Pastikan bahwa alamat email dan nomor telepon Anda terdaftar pada website Klamby.


Keuntungan:

Access Pre-Order Batch 1:

  • Berhak mendapatkan akses Pre-Order Batch 1 dari Koleksi Ied 2024 Klamby yang akan diinformasikan lebih lanjut di Instagram Klamby @wearingklamby. 

Early Access One of Our Ied Collection:

  • Berhak untuk mendapatkan akses lebih awal pada salah satu koleksi Ied Series 2024 Klamby pada awal bulan Februari.

Manfaat Tambahan untuk Sesi Pre-Order:

Goodie Bag Eksklusif:

  • Bagi mereka yang berbelanja dengan melakukan pembelian minimum sebesar IDR 1.350.000 selama periode Pre-Order Batch 1, Klamby memiliki kejutan khusus untuk Anda! Dapatkan Tas Goodie Eksklusif Terbatas, yang dirangkai dengan khusus dan bernilai IDR 685.000, sebagai tanda terima kasih Klamby.


Kunjungi www.klamby.id dan store-store Wearing Klamby terdekat untuk melakukan pembelanjaan dan dapatkan akses eksklusif Klamby berikutnya.




Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.