Klamby Ramaikan Ramadhan dengan Kajian Akbar dan Bazaar Spesial Bertema “Ramadhan Festival”

Klamby Ramaikan Ramadhan dengan Kajian Akbar dan Bazaar Spesial Bertema “Ramadhan Festival”

 

Bulan suci Ramadhan selalu menjadi momen istimewa untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan. Semangat ini diusung oleh Klamby, brand fashion ternama Indonesia, dalam menghadirkan Klamby Ramadhan Festival 2024. Acara ini dirancang khusus untuk menjalin keakraban antara Klamby dan para pelanggan setia, dengan menghadirkan berbagai kegiatan inspiratif dan penuh makna.


Kajian Akbar Klamby Bersama Ustadz Hilman Fauzi dan Abdel Achrian

 

Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Klamby kembali menghadirkan momen silaturahmi penuh makna melalui Klamby Ramadhan Festival 2024. Salah satu acara puncaknya adalah Kajian Akbar yang mengusung tema "Tawa dan Air Mata: Hargai Kebersamaan, Takkan Tergantikan". Tema ini sejalan dengan semangat Ramadhan sebagai momen untuk mempererat hubungan dengan keluarga, terutama dalam berbagi momen kebersamaan saat berbuka dan sahur.

Kajian Akbar ini dipimpin oleh Ustadz Hilman Fauzi, didampingi oleh Abdel Achrian sebagai pembawa acara dakwah tersohor tanah air. Acara ini telah berlangsung pada hari Sabtu, 23 Maret 2024, di Menara 165, Jakarta Selatan.

 

Bazaar Klamby Ramadhan Sale: Clearance Sale Klamby

Selain Kajian Akbar, Klamby Ramadhan Festival 2024 juga menghadirkan Bazaar Klamby Ramadhan Sale. Bazaar ini menawarkan promo istimewa untuk berbelanja dan tampil dengan semangat baru bersama keluarga tercinta saat perayaan hari raya.

Bazaar Klamby Ramadhan Sale yang berlangsung pada 23 Maret 2024 dari jam 09.00 - 21.00 WIB itu memberikan berbagai macam penawaran terbaik bagi para pengunjung, diantaranya:

  • Diskon hingga 80% untuk semua produk Klamby
  • Koleksi terbaru Klamby Ramadhan Collection
  • Hadiah dan voucher menarik

Bazaar Klamby Ramadhan Sale merupakan Clearance Sale pertama yang pernah diadakan oleh Klamby. Bagi pelanggan yang berhalangan hadir, Klamby juga menyediakan penawaran Ramadhan Festival di Website Klamby.

 

Antusiasme Tinggi dan Dukungan dari Berbagai Pihak

Acara Klamby Ramadhan Festival 2024 dihadiri oleh banyak tamu penting, dari mulai influencer dan public figure, juga dihadiri oleh Ibu Nur Asia Uno. Dalam acara ini, Menparekraf Sandiaga Uno juga memberikan sambutan virtual untuk peserta kajian yang hadir. Adanya acara Ramadhan Festival menjadi bukti komitmen setia Klamby dalam menjalin silaturahmi dengan Klamby Family dan pelanggan setia dengan senantiasa menghadirkan produk yang berkualitas dan acara yang dapat dijangkau oleh berbagai usia baik pria ataupun wanita.

 


Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.