Peluncuran Archipelago Scarf, Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Keunikan Budaya

Peluncuran Archipelago Scarf, Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Keunikan Budaya

[JAKARTA, INDONESIA] - 12 Agustus 2023 - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78,Klamby dengan bangga mempersembahkan Archipelago Scarf, sebuah karya seni yang menggambarkan kekayaan dan keunikan budaya Indonesia.

Archipelago Scarf dirancang dengan pola-pola yang bercerita tentang kepulauan Indonesia, melibatkan elemen kapal kuno dan peta Indonesia, serta simbol-simbol lain yang mewakili rempah-rempah dari tanah air kita. Produk ini mengajak kita semua untuk menghargai dan merayakan warisan budaya yang kaya, sekaligus menghormati perjuangan yang telah dilalui bangsa ini menuju kemerdekaan.

Nadine Gaus, Creative Director berkata, 'Archipelago Scarf bukan hanya tentang gaya, tetapi juga tentang merayakan identitas kita sebagai bangsa Indonesia. Kami ingin menghubungkan setiap wanita, terutama para ibu yang telah memberikan kontribusi besar bagi negeri ini, dengan sejarah dan budaya kita yang luar biasa'.

Archipelago Scarf akan tersedia dalam 15 warna dan bisa dibeli mulai 12 Agustus 2023 dengan harga IDR 335,000. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan pemesanan, silakan kunjungi store Klamby atau kunjungi website www.klamby.id.

 

 


You may also like View all