FAQ

Pembayaran

Saat ini, kami menerima pembayaran via kartu transfer bank, QRIS dan GoPay.

Batas waktu pembayaran maksimal 15 menit setelah order dibuat.

Tenang...... Semua pembayaran akan dikonfirmasi secara otomatis oleh sistem.

Kami tidak bisa mengubah, menambah, atau membatalkan order setelah pembayaran. Untuk menghindari biaya kirim tambahan, mohon ulang pemesanan dari awal.

Pengiriman

Untuk pesanan dengan pembayaran yang terverifikasi akan diproses di hari berikutnya (tidak termasuk hari Minggu dan hari libur nasional).

Proses pengiriman membutuhkan waktu 1-2 hari untuk wilayah Jabodetabek serta 3-5 hari untuk wilayah lainnya.

Sicepat.

Untuk international shipping (Malaysia & Singapore) kami menggunakan jasa kirim Janio.

Nomor resi pengiriman akan dikirimkan melalui email yang terdaftar pada akun Klamby kamu, resi tersebut berupa link yang bisa kamu klik menuju halaman pelacakan pengiriman.

Ya. Namun saat ini hanya dapat melakukan pengiriman ke negara Malaysia & Singapore.

Segera hubungi kami untuk bantuan mengecek keberadaan paketmu dengan mengirimkan email ke info@klamby.co.id atau via WhatsApp di nomor 0811-1337-145. Customer service kami akan dengan senang hati membatu kendala kamu ya! (Senin - Jumat, 09.00 - 17.00 WIB).

Penukaran Produk

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Silahkan hubungi info@klamby.co.id dan kami akan membantu proses penukaran barang secepatnya.

Mengembalikan atau menukar produk hanya dapat diterima jika kesalahan dilakukan oleh pihak team Klamby.

Penukaran produk hanya berlaku untuk produk yang sama. Jika ingin tukar dengan produk dan size yang berbeda, kami akan melakukan pengembalian dana sesuai dengan invoice, dan anda dapat melakukan pemesanan ulang melalui website.

Penukaran barang akan diproses dalam jangka 7 hari kerja setelah paket tiba di gudang kami.